-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...Jembatan Sidua-dua Banjir Lagi, Polisi Tutup Jalan Negara Sibaganding, Lalulintas Dialihkan Melalui Sitahoan

    redaksi
    Senin, 31 Desember 2018, Desember 31, 2018 WIB Last Updated 2018-12-31T03:55:37Z

    Ads:

    IMG-65191
    Kondisi jembatan Siduadua yang tertimbun longsor. 
    PARAPAT,INDOMETRO.ID  – Jembatan Sidua-dua di Jalan Negara, Kilometer 01-02 Parapat – Pematangsiantar, tepatnya di Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon(Girsip), Kabupaten Simalungun, kembali dilanda banjir pada Minggu (30/12-2018) malam. 

    Untuk menjaga hal tidak diinginkan, pihak kepolisian terpaksa menutup jalan total lalulintas dari arah Parapat menuju Pematangsiantar dan sebaliknya. Informasi yang diperoleh dari personel kepolisian, Aiptu Sinaga, membenarkan kabar tersebut.


    “Jembatan Sidua-dua tak bisa dilalui lagi, karena lumpur campur batu kerikil dan kayu bulat sudah menutupi bahu jembatan. 

    Ya terpaksa arus lalin ditutup total mengantisipasi terjadi korban,” ungkap Aiptu Sinaga di Pos Pengamanan Parapat (30/12/2018) malam. Dikatakannya, kendaraan yang dari arah Tobasa menuju Kota Siantar, begitu juga sebaliknya dialihkan melalui jalur alternatif Huta Sitahoan. 

    “Informasi yang baru kita dapat bahwa kendaraan telah dialihkan dari jalan Alternatif Huta Sitahoan oleh Sat Lantas Polres Simalungun dan Kapolsek Parapat bersama anggota lainnya telah siaga di lokasi banjir Jembatan Sidua-Dua,” tegas Kanit SPK itu. 

    Akibat kondisi tersebut, seluruh kendaraan yang sempat mengantre panjang dari arah Tobasa terpaksa putar balik melalui jalan alternatif Huta Sitahoan tembus ke Huta Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan Tiga Dolok. Sementara itu, kondisi cuaca di Parapat, saat berita ini diterima redaksi masih hujan deras. (sil)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini