-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Super Junior Ajak Agnez Mo Kolaborasi?

    redaksi
    Senin, 17 Desember 2018, Desember 17, 2018 WIB Last Updated 2018-12-17T06:55:39Z

    Ads:

    image_title
    Super Junior
    INDOMETRO.IDSuper Junior D&E sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia, yang dinamakan ELF, di kawasan BSD, Tangerang, pada Sabtu malam, 15 Desember 2018. Dua personelnya, Donghae dan Eunhyuk terlihat sangat bersemangat dari awal penampilan mereka.

    Sebelum tampil menghibur para penggemarnya di atas panggung, dua personel Super Junior itu menyempatkan untuk berbincang-bincang di salah satu acara infotainment. Salah satu pembahasan mereka adalah tentang artis dan musik di Indonesia.

    Eunhyuk pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengagumi beberapa artis Indonesia yang menurutnya keren dan berbakat saat tampil di Closing Asian Games 2018 kemarin.
    Eunhyuk menambahkan jika Super Junior sebenarnya ingin melakukan kolaborasi dengan artis Indonesia, salah satunya Agnez Mo. Tak hanya itu, bahkan Eunhyuk mengaku sudah melihat video musik milik Agnez dan melihat penampilan langsung Agnez Mo yang menurutnya memiliki suara yang bagus. 
    “Saya sudah melihat video musik dan penampilan langsung Agnez Mo, suaranya bagus sekali. Mungkin kedepannya Super Junior akan berkolaborasi dengan Agnez Mau,” ungkap Eunhyuk.
    BACA JUGA:

    Sementara itu diketahui, kedekatan antara Super Junior dan Agnez Mo memang sudah bukan rahasia lagi. Apalagi Agnez sempat disebut dekat dengan salah satu personel Super Junior, yakni Siwon. Agnes Mo dan Super Junior mulai menjalin kedekatan saat keduanya tampil satu panggung di acara Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan pada September 2009.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini