-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Prabowo: Kalau Demokrat Disakiti, Kita Juga Merasa Tersakiti

    redaksi
    Senin, 17 Desember 2018, Desember 17, 2018 WIB Last Updated 2018-12-17T08:16:05Z

    Ads:

    image_title
    Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya usai menziarahi Makam Abah Anom Suryala, di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat
    INDOMETRO.IDCalon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, turut menyampaikan simpatinya atas pengrusakan atribut partai Demokrat di Pekanbaru, Riau. Prabowo juga merasa sakit hati atas pengrusakan atribut Demokrat.

    Prabowo menyampaikan rasa simpatinya tersebut dalam acara Konferensi Nasional Partai Gerindra yang diadakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin 17 Desember 2018. Prabowo mengatakan jika Demokrat merasa tersakiti, maka Gerindra pun begitu.
    BACA JUGA:


    "Sampaikan ke Pak SBY, Kalau Demokrat disakiti, kita juga merasa tersakiti. Kalau ada yang merobek-robek baliho Demokrat, sama saja dengan merobek-robek balihonya Gerindra," kata Prabowo dalam acara tersebut
    Prabowo berharap, dalam pesta demokrasi Indonesia, seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga kedamaian. Jangan ada yang berbuat anarkis dengan cara melakukan perusakan atribut partai.
    "Dan kita juga mengimbau, jangan robek-robek baliho. Jangan robek-robek spanduk. Laksanakan demokrasi dengan baik," jelas Prabowo.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini