-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KPK Tidak Mau Buka Identitas Wanita Simpanan Wawan

    redaksi
    Jumat, 14 Desember 2018, Desember 14, 2018 WIB Last Updated 2018-12-14T08:12:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    KPK Tidak Mau Buka Identitas Wanita Simpanan Wawan
    Tubagus Chaeri Wardana
    INDOMETRO.IDTerpidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan belakangan kembali menyita perhatian publik lantaran diduga menyalahgunakan izin keluar Lapas Sukamiskin, Bandung.


    Wawan disebut memberikan suap kepada mantan Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen untuk diberikan izin berobat. Namun dia ketahuan menyewa kamar hotel bersama seorang wanita.

    Fakta perbuatan suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany ini terungkap dalam sidang dakwaan Wahid di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, pekan lalu.

    BACA JUGA:


    Hanya saja, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak mau membuka identitas siapa wanita (simpanan) yang dibawa Wawan saat itu ngewa kamar hotel.

    "Saya tidak bisa konfirmasi siapa orang yang bersama TCW saat itu," ujar Jurubicara KPK, Febri Diansyah singkat dalam pesan singkat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (14/12).

    Di dunia maya dan beberapa akun gosip, Wawan dikabarkan ngamar bersama artis dengan inisial FYN. FYN disebut-sebut artis 19 tahun yang telah membintangi puluhan FTV, sinetron dan film.(rml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini