-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kanit Binmas Polsek Padang Hulu Himbau Hati-Hati Berita-Berita Hoax

    redaksi
    Selasa, 11 Desember 2018, Desember 11, 2018 WIB Last Updated 2018-12-11T08:35:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Polsek Padang Hulu Temu Ramah Dengan Elemen Masyarakat
    INDOMETRO.IDGuna menciptakan kerukunan antar Umat beragama, Kondusif, aman dan nyaman dalam lingkungan warga, Polsek Padang Hulu melalui Kanit Binmas Iptu S Pardede beserta rombongan melakukan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga di kelurahan padang merbau Senin (10/12).

    Dalam kesempatan Tersebut Iptu S. Pardede mengingatkan agar masyarakat berhati-hati menyikapi adanya berita Hoax, saat ini kita harus bijaksana dan tidak terpengaruh hasutan-hasutan yang dampak nya menyesatkan kita. 

    BACA JUGA:


    Mari kita menjalin silaturahmi dan bekerja sama antar sesama anggota masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing.

    "Saya mengharapkan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat untuk membantu tugas-tugas kepolisian menjaga, mengingatkan warga masyarakat untuk bersama-sama saling mendukung setiap upaya-upaya terciptanya rasa aman. Tidak terpancing oleh berita-berita hoax, hasutan-hasutan yang dapat meresahkan" Harap itu S.Pardede.

    Kegiatan ini berlangsung akrab dan dihadiri penuh antusias oleh warga, Kanit Binmas Iptu S Pardede dalam pertemuan ini didampingi beberapa Polisi Polsek Padang Hulu. (18.R.15258)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini