-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Zulpikar Anggota DPRD Sumut,Prediksi Prabowo Subianto/Sandiaga Uno Unggul Tipis

    redaksi
    Sabtu, 03 November 2018, November 03, 2018 WIB Last Updated 2018-11-03T05:34:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Zulfikar anggota DPRD Sumatera Utara dari PKS.

                       
    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Rakyat dan elemen harus melakukan pengkajian dan evaluasi terhadap kepemimpinan Presiden RI Ir.H.Joko Widodo selama menjalankan tugas-tugasnya,agar dalam Pilpres 2019 dapat secara tepat memberikan hak pilihnya.



    Kita bisa melihat dari sisi perekonomian yakni keadaan harga-harga kebutuhan di beberapa kebutuhan pokok yang meningkat harganya dibanding 4 tahun lalu,harga minyak pertamax yang telah naik,nilai kurs rupiah terhadap dollar US yang telah diatas lima belas Ribu Rupiah.

    Untuk itu dibutuhkan figur Presiden RI yang betul-betul tangguh dalam membangun bangsa dan negara di semua lini sehingga harapan rakyat dapat terpenuhi.



    BACA JUGA:

    Walikota Hadiri Pembukaan Turnamen Karate Di Gor Asber Nasution



    Pelaku Begal Babak Belur Di Hajar Massa,Setelah Gagal Melakukan Aksinya




    Demikian ditegaskan Zulpikar anggota DPRD Sumatera Utara dari  PKS saat diwawancarai indometro.id terkait figur Capres 2019 (1/11)."Saya memprediksi pasangan Capres Prabowo Subianto-Cawapres Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang akan unggul tipis.



    Kita membutuhkan sosok kepemimpinan yang mampu juga melihat Islam secara proporsional dalam proses kehidupan berbangsa dan bernegara.Melihat umat Islam secara proporsional sehingga umat Islam sebagai salah satu potensi besar dan menempatkan potensi-potensi Islam tersebut dengan tepat sasaran dan tepat guna."ujar Zulpikar.

     Kita sudah harus mempersiapkan sejak dini untuk menyonsong target-target pembangunan nasional ke masa depan.

    Kita tidak bisa berpikir picik,primordial dalam menanggapi dan merespon setiap masalah yang timbul.Komitmen pada visi dan misi bangsa dan negara adalah satu modal awal yang sangat memberikan besar untuk mensukseskan pembangunan nasional guna mencapat kesejahteraan rakyat.

    Diharapkan agar rakyat terus bertambah kedewasaannya dalam berdemokrasi dan berpolitik menentukan hak pilih.Realita yang ada harus terus mendapat perhatian pengelolaan,pembenahan dan solusi yang lebih baik.Figur Prabowo Subianto adalah sosok yang saya anggap mampu memberikan solusi guna memecahkan persoalan bangsa dan negara.Pengalaman-pengalaman beliau sangat memberikan harapan dan motivasi bahwa Prabowo Subianto pantas sebagai Presiden RI,pungkas Zulpikar.(EH 18.w .02271).-

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini