-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terluka Parah di Bagian Kepala, Dua Pelajar SMP Tewas Tergilas Truk

    redaksi
    Kamis, 25 Oktober 2018, Oktober 25, 2018 WIB Last Updated 2018-10-25T09:09:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Salah satu petugas Lantas Polres Tansgel tengah mengindetivikasi
korban yang ingin dibawa ke RSU Kab. Tangerang. (anton)
    Salah satu petugas Lantas Polres Tansgel tengah mengindetivikasi korban yang ingin dibawa ke RSU Kab. Tangerang.
    INDOMETRO.ID  – Dua pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di kawasan Kelapa Dua, tewas terlindas truk setelah terjatuh dari motor Honda Vario B 3097 NET  yang dikendarainya. Kedua korban mengalami kecelakaan di Jalan Raya legok – Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
    “Kedua korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan badan setelah tubuhnya terlindas truk besar no. Pol. F 8717 HD yang dikemudikan Yayan Nurjaya di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lalu Hedwin, Kamis (25/10/2018).
    Sejumlah saksi mata mengatakan, sebelum kejadian sepeda motor Honda Vario B 3097 NET yang dikendarai NS (13), berboncengan dengan AZ (13), melaju dari arah Islamik menuju arah Legok di Jalan Raya Legok – Karawaci. Kondisi jalan yang tengah diperbaiki diduga membuat dua pelajar yang berboncengan tidak dapat menguasai kendaraannya.
    Sesampainya di dekat SMA Negeri 23 Kab. Tangerang mendadak sepeda motor oleng karena dibagian kiri jalan tengah diperbaiki dan keduanya terjatuh ke sebelah kanan jalan. Naasnya, dari arah berlawanan melaju dump truk yang langsung melindas keddua korban yang masih tergeletak di badan jalan.
    BACA JUGA:

    Edarkan Cairan Vape Mengandung Narkoba, Tiga Mahasiswa Ditangkap

    “Diduga korban tidak hati-hati saat mengendarai kendaraan karena badan jalan tengah diperbaiki,” ujarnya ke dua korban yang terjatuh dan terlindas truk langsung ditolong warga sekitar dan dibawa ke RSU Kab. Tangerang untuk mendapatkan perawatan medis namun kedua pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut tidak tertolong dan meninggal dunia di RSU Tangerang.
    Ditambahkan AKP Lalu Hedwin, korban NS bertempat tinggal di Kampung Carangpulang, Kelurahan Cijantra dan AZ warga Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan. Sopir dump truk, Yayan Nurjaya, beserta mobilnya telah diamankan di Polres Tangsel dan kedua korban langsung dibawa keluarganya. Kasusnya kini ditangani Polres Tangsel. (pk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini