-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kader Mundur Massal, Ini Kata Pengurus PKS Baru

    redaksi
    Senin, 01 Oktober 2018, Oktober 01, 2018 WIB Last Updated 2018-10-01T08:34:33Z

    Ads:

    image_title
    Para pengurus dan ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera atau PKS di Bali ramai-ramai mengundurkan diri pada Jumat, 28 September 2018.
    INDOMETRO.ID  – Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Bali mundur massal. Ratusan kader yang dikomando H Mudjiono selaku mantan Ketua DPW PKS Bali itu menuding proses pergantian di tubuh PKS Bali tak sesuai prosedur.

    Hal itu dibantah oleh Ketua DPW PKS Bali yang belum lama dilantik, Hilmun Nabi’. Hilmun menghargai sikap rekan-rekan dan seniornya itu. Tapi Hilmun tak mau larut dalam badai rumah tangga yang menimpa partainya.
    “Saya menghargai sikap beliau-beliau itu. Mungkin mereka kecewa. Tapi, saya akan tetap fokus kepada tugas yang diberikan kepada saya. Berat sekali amanah ini, apalagi sudah memasuki masa kampanye,” menurut salah satu media online 1  Oktober 2018.
    BACA JUGA:

    Salut Untuk Jokowi Yang Tidak Ngamuk Meski Dihina

    Hilmun menampik jika proses pergantian kepemimpinan di tubuh partainya cacat prosedural. Menurutnya, semua mekanisme sebagaimana dipersyaratkan untuk pergantian pucuk pimpinan sudah ditempuh dengan baik.
     “Saya meyakini dan percaya, sebagai organisasi kami memiliki aturan prosedural dan lain sebagainya. Langkah yang ditempuh sudah sesuai mekanisme,” ujarnya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini