-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hanura Gotong Royong Untuk Sulteng Dan Lombok

    redaksi
    Senin, 01 Oktober 2018, Oktober 01, 2018 WIB Last Updated 2018-10-01T07:51:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Gotong Royong Untuk Sulteng Dan Lombok
    Prabowo-Sandi
    INDOMETRO.ID - Peristiwa bencana gempa bumi disertai tsunami yang melanda wilayah Sulawesi Tengah, tampak menjadi duka segenap warga bangsa, termasuk pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno.

    “Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi bersepakat untuk bergotongroyong membantu saudara-saudara kita di Palu, donggala dan Lombok. Seluruh kegiatan kampanye di daerah Sulawesi Tengah dan sekitarnya, disepakati untuk dihentikan sementara,” kata koordinator Jurubicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (1/10).

    Dahnil menyebutkan, beberapa jadwal kunjungan di sekitar Sulawesi seperti Gorontalo yang harusnya didatangi cawapres Sandi S Uno dibatalkan.

    BACA JUGA:

    Kerja 100 Hari Gubernur Sumsel, Inilah Targetnya

    Sebab, sambung Dahnil, Prabowo-Sandi berfokus pada kegiatan menghimpun relawan dan bantuan sosial untuk Palu, Donggala dan Lombok beberapa hari ke depan di Jakarta. 

    “Kami mendukung dan mengajak seluruh komponen untuk bergotongroyong membantu saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah. Kepedulian atas nama kemanusiaan dari Dunia internasional pun perlu dibuka untuk mempercepat bantuan dan recovery Palu, Donggala serta Lombok,” demikian Dahnil.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini