-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jokowi Beri Semangat Kepada Tim Pencari Korban Lion Air

    redaksi
    Rabu, 31 Oktober 2018, Oktober 31, 2018 WIB Last Updated 2018-10-31T03:24:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Jokowi didampingin Menhub Budi Karya memeriksa barang yang diduga miliki penumpang Lion Air
    Jokowi didampingin Menhub Budi Karya memeriksa barang yang diduga miliki penumpang Lion Air
    INDOMETRO.ID  – Di luar agenda, Presiden Joko Widodo meninjau posko evakuasi musibah Lion Air JT-610 di Jakarta International Container Terminal (JICT) 2, Tanjung Priok, Jakarta, Selasa sore (30/10/2018)
    Kepala Negara meninjau langsung hasil evakuasi yang dipusatkan di lokasi tersebut. Dalam kesempatan itu Jokowi didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Marsdya TNI M. Syaugi, Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi Soerjanto, dan Panglima Komando Armada I Laksda TNI Yudo Margono.
    BACA JUGA:

    Pemerintah Tidak Boleh Istimewakan Lion Air

    Jokowi sempat melihat puing dan barang-barang yang diduga milik penumpang pesawat Lion Air tujuan Pangkal Pinang tersebut. Dirinya juga sempat memberi semangat dan berkoordinasi dengan tim gabungan mengenai kondisi terkini dari fokus pencarian badan pesawat, kotak hitam, dan para korban.
    Saat ini, sejumlah unit tim gabungan masih membawa sejumlah barang dan serpihan pesawat yang diserahkan kepada tim DVI untuk keperluan identifikasi. Mengenai badan pesawat, Kepala BNPP mengatakan bahwa pihaknya masih terus berupaya melakukan pencarian.(pk)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini