Ditemukan, Pisau yang Dipakai untuk Menghabisi Anak SMP di Pinggir Kali - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, October 8, 2018

Ditemukan, Pisau yang Dipakai untuk Menghabisi Anak SMP di Pinggir Kali

Baca Juga

Barang bukti pisau dapur ditemukan di kali di Sawangan, Depok.
Barang bukti pisau dapur ditemukan di kali di Sawangan, Depok.
INDOMETRO.ID  – Anggota Polsek Sawangan dibantu warga Kota Depok, Senin (8/10/2018) siang, berhasil menemukan pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi korban anak lelaki 14 tahun.
Berdasarkan keterangan sejumlah saksi bahwa hasil penelusuran warga dibantu anggota dibawah pimpinan Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo menelusuri empang hanya berjarak 10 meter dari lokasi penemuan jenasah didapatkan sebuah pisau.
“Tadi sekitar pukul 10.00 WIb warga disaksikan Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo sekitar 10 menit menyisir empang bersebelahan kali Ciputat tidak jauh dari TKP. Hasilnya didapatkan pisau dapur kecil yang diduga digunakan untuk menghabisi korban,” ujar Topik, warga yang ikut menyaksikan pencarian.
BACA JUGA:

Diduga Putus Cinta Pria Lajang Ini Tewas Mengambang Di Sungai Bahilang

Pria berbadan kecil ini menyebutkan pisau yang menjadi barang bukti kepolisian tersebut langsung diamankan sama Kapolsek. “Setelah dibawa tidak tahu apa-apa lagi setelah itu. Ada kemungkinan senjata tersebut yang dipakai sama pelaku,”katanya.
Sementara itu pernyataan Topik dibenarkan wrga lainya, Nurhayati (32). Ia berharap temuan barang bukti tersebut bisa membantu mengungkap pelaku pembunuhnya yang juga merampas HP korban.
“Pisaunya jenis pisau dapur, semoga saja senjata yang ditemukan yang digunakan untuk membunuh korban. Karena kasihan, dia masih kecil. Mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap,” tuturnya.
Sementara itu ketika Poskota mencoba mengkonfirmasi Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo terkait temuan pisau tidak mau berkomentar. “Kasusnya sudah ditangani Polres. Masih dalam penyelidikan,” tutupnya. (Sp)

No comments:

Post a Comment