-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wanita Asal Taput Kejang-Kejang Diskotik New Zone Medan

    redaksi
    Senin, 03 September 2018, September 03, 2018 WIB Last Updated 2018-09-03T04:36:57Z

    Ads:

      Seorang wanita muda dilarikan dari Diskotik New Zone
    MEDAN,INDOMETRO.ID-  Seorang wanita muda dilarikan dari Diskotik New Zone di Jalan Wajir ke Rumah sakit Advent di Jalan Gatot Subroto Medan pada Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 3.00 WIB. Ia diduga kelebihan dosis hingga kritis karena mengkonsumsi ekstasi.



    Informasi yang di himpun  menyebutkan bahwa wanita yang diketahui bernama Dinar Dela Br Silalahi (30) warga Desa Bahal Batu, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara ini awalnya masuk ke diskotik tersebut sekitar pukul 00.15 WIB.

    Ia tak sendiri, wanita yang tercatat berstatus ibu rumah tangga ini masuk ke Diskotik pada dini hari itu bersama seorang pria. Richie Frans Boy Nababan (27) warga Jalan Sanif, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Taput.



    Pria yang informasinya bekerja di salah satu Instansi di Taput itu masih memiliki hubungan dengan Dinar. Setelah dibawa masuk ke Diskotik oleh Richie, mereka pun memesan minuman dan menikmati dentum musik yang membuat jantung berdebar kencang di tempat hiburan malam tersebut.

    Namun sekitar pukul 3.00 WIB tiba-tiba Dinar mengeluh kesakitan dan badannya mengalami kedinginan. Richie pun segera membawanya keluar dari dalam Diskotik New Zone dan langsung melarikannya ke Rumah Sakit Advent.

    Setibanya di Rumah Sakit Adven, Dinar langsung dibawa ke ruangan UGD untuk perawatan. Dari hasil pemeriksaan dokter jaga bahwa wanita tersebut sudah meninggal dunia.

    BACA JUGA:

    Selanjutnya jenazah Dinar dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Sementara Polisi mengamankan Richie untuk dimintai keterangannya serta melakukan penyelidikan atas kematian Dinar.


    Kapolsek Medan Kota Kompol Revi ketika dikonfirmasi wartawan (31/8/18) melalui pesan Whatsupp belum dapat memberikan keterangan lebih rinci.(shr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini