-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Reaksi Luna Maya soal Kasus Video Panas yang Kembali Diungkit

    redaksi
    Senin, 03 September 2018, September 03, 2018 WIB Last Updated 2018-09-03T03:20:52Z

    Ads:

    image_title
    Luna Maya
    INDOMETRO.ID – Luna Maya baru saja berulang tahun ke-35 pada 26 Agustus 2018. Di usia yang baru ini, Luna mengaku telah banyak merasakan manis pahit kehidupan.
    Namun dengan getirnya hidup yang dijalani, Luna Maya tetap merasa bersyukur. “Banyak banget, you know lah ya pelajaran hidup saya, ya kalian tahu lah, tapi the good thing is, saya bisa begini sekarang karena perjalanan hidup saya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat 31 Agustus 2018.
    Bintang film Sabrina ini tidak peduli dengan pandangan orang yang melihatnya sebagai wanita hina atas kasus video panas yang pernah menimpanya. Justru dengan gejolak hidup yang naik turun, Luna merasa hidupnya menjadi menarik.
    “Mungkin banyak orang yang ngerasa kayak saya tuh gimana banget, hina atau gimana, tapi setidaknya dengan apa yang banyak banget dari yang dulu sampai sekarang ini, saya cukup menjalani kehidupan seperti roller coaster, jadi menarik juga ya, panjang lah,” ungkap mantan kekasih Ariel NOAH ini.
    BACA JUGA :

    Kini Luna Maya tidak lagi merasa terganggu saat teringat dengan kasus video porno yang pernah menyeretnya di tahun 2010 silam. Saat ada Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) yang mengajukan agar status tersangka Luna Maya dihilangkan, wanita berdarah Austria ini tidak terlalu ambil pusing.
    “Enggak sih biasa aja, saya mah udah enggak peduli yang gitu-gitu, jalanin aja, kalau ada yang mau membantu Alhamdulillah kalau enggak juga ya enggak apa-apa. Saya lihat ke depan aja,” ujarnya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini