Bonus Miliaran Asian Games sampai Blunder Kiper Liverpool - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, September 2, 2018

Bonus Miliaran Asian Games sampai Blunder Kiper Liverpool

Baca Juga

image_title
Presiden Jokowi gelar silaturahmi dengan atlet peraih medali Asian Games 2018
INDOMETRO.ID– Penutupan Asian Games 2018 pada Minggu malam 2 September 2018 menyedot publik Tanah Air. Suksesnya penyelenggaraan olahraga terakbar se-Asia itu membuat publik Tanah Air terus mencari kabar tentang Asian Games. 

Menjelang penutupan Asian Games, publik penasaran dengan bonus yang diberikan kepada atlet terhadap peraih medali Asian Games. Makanya salah satunya publik penasaran dengan isi rekening peraih medali Asian Games 2018. 
Bonus dari pemerintah untuk peraih medali Asian Games yang cair sebelum upacara penutupan mendapat pujian dari peraih medali perak Asian Games dari cabang olahraga Bridge, Bambang Hartono yang berusia 78 tahun. Sebab dengan langsung cairnya bonus, maka para atlet penerima bonus tak perlu bolak-balik lagi ke Jakarta. Pemilik BCA dan PT Djarum itu juga memuji pemberian bonus yang langsung diberikan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Minggu 2 September 2018.
Sisi lain dari Asian Games yang jadi perhatian publik yakni lagu Asian Games yang dinyanyikan penyanyi dangdut Via Vallen. Ternyata lagu tersebut populer selama kurang lebih sebulan terakhir ini. Buktinya nyanyian Via Vallen itu didengar ratusan juta pengguna. 
Di luar gebyar Asian Games, publik juga penasaran dengan kabar penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Bukan soal tentang karya Ayu tapi publik penasaran dengan foto seksi Ayu yang menjadi sorotan pengguna internet. 
Kabar dari lapangan hijau tak kalah menjadi perhatian publik pencinta bola di Tanah Air. Meski Liverpool meraih kemenangan dari Leicester City, sayangnya ternoda dengan aksi blunderkiper Liverpool Alisson Becker. Blundernya di dekat gawang membuat lawan bisa mencetak gol dan memperpendek skor menjadi 2-1. 
Berikut lima berita terpopuler sepanjang Minggu 2 September 2018:
Bonus Cair, Juara Asian Games Pamer Rekening Rp1,5 MIliar
Atlet angkat besi Eko Yuli Irawan
Presiden Joko Widodo langsung memberikan bonus kepada atlet peraih medali di Asian Games 18. Pemberian dilakukan di Istana Negara, Jakarta, Minggu 2 September 2018. 
BACA JUGA :


Adapun untuk peraih medali emas, mendapatkan nominal Rp1,5 miliar. Bonus itu, diberikan langsung dalam bentuk buku tabungan dan ATM Bank Rakyat Indonesia. Saat memberikan secara simbolik, ke atlet angkat besi Eko Yuli, Presiden Jokowi sempat melihat isinya.
Bambang Hartono, Atlet Terkaya Puji Cara Jokowi Beri Bonus Atlet
Meraih perunggu, Bambang Hartono (78 tahun) mendapat bonus dari pemerintah.
Atlet Asian Games tertua dan terkaya, Bambang Hartono (78 tahun) menjadi salah satu atlet Indonesia yang meraih medali perunggu di Asian Games 2018. Dia pun turut hadir dalam silaturahim dan pemberian bonus oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Minggu 2 September 2018. Dia memuji cara pemerintah memberikan bonus kepada atlet dengan cepat  sebelum penutupan Asian Games.(vv)

No comments:

Post a Comment