-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Verifikasi Lomba Posyantek Nasional Kunjungi Tebing Tinggi

    redaksi
    Senin, 24 September 2018, September 24, 2018 WIB Last Updated 2018-09-24T05:11:07Z

    Ads:

    Loba Posyantek Nasional Berprestasi Tingkat Nasional.

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Tim verifikasi loba posyantek nasional berprestasi tingkat nasional Ny.Ismiati dan Widianto Ramadhan dari Kementrian Desa Tertinggal dan Transmigrasi RI, kunjungi pos yantek Karya Bestari Kel.Damar Sari Kec.Padang Hilir Jumat (21/9).

    Tim Verifikasi disambut langsung oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan bersama pimpinan OPD juga Camat dan lurah.



    Dalam Ucapan Selamat Datang Ir H Umar Zunaidi Hasibuan atas nama pemerintah kota Tebing Tinggi dan juga masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih atas masuknya Pos yantek Karya Bestari dalam nominator 10 besar tingkat nasional, ini merupakan suatu kehormatan dan juga penghargaan buat kami Pemerintah kota Tebing Tinggi.

    BACA JUGA:


    Disampaikan bagi Tebing Tinggi TTG bukan saja penting dilksanakan melainkan suatu kewajiban karena sejalan dengan visi kota Tebing Tinggi, menjadikan Tebing Tinggi sebagai kota jas dan perdangan yang cerdas, layak, mandiri, dan sejahtera sebagai SDM yang beriman juga berkualitas.

    Sebagai implementasi dan komitmen Tebing Tinggi menuangkanya dalam program dan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan sejak tahun 2014 diantaranya lomba pos yantek sampai dengan saat ini.



    Walikota Tebing Tinggi juga mengeluarkan peraturan Walikota sebagai pendukung PP yang dikeluarkan Kementrian Desa Tertingal dan Transmigrasi No.23 Tahun 2018 Tentang pemberdayaan masyarakat melalui pengelohan TTG.

    Untuk itu pula besar harapan kami kiranya tim verifikasi dapat memberikan penilaian yang positif bagi Pos yantek karya Berseri sekaligus memberikan bimbingan dan perbaikan untuk pos yantek berseri khususnya dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

    Selanjutnya Kadis PMK Sri Wahyuni menyampaikan kalaupun saat ini posyantek karya berseri yang menjadi pilot project diharapkan kedepan seluruh posyantek kecamatan dan posyantek kelurahan di kota Tebing Tinggi dapat ditingkatkan lagi. (zidan 18.W.211000)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini