-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kegiatan Acara Monitoring UP2K-PKK Di Tebing Tinggi...

    redaksi
    Senin, 17 September 2018, September 17, 2018 WIB Last Updated 2018-09-17T04:29:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    acara  monitoring UP2K-PKK

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID- Jumat 14/9 acara  monitoring UP2K-PKK dari provinsi  sumatra utara di kelurahaan padang merbau kecamatan padang hulu, kota Tebing Tinggi, Melakukan  monitoring UP2 PKK  tingkat provinsi sumatra utara tahun 2018 yang  dihadiri bapak walikota Tebing Tinggi , Bapak  Camat Padang Ulu dan serta ibu ketua tim peggerakan PKK kota Tebing Tinggi.





    Tim penggerak PKK kota Tebing Tinggi, ibu ketua tim penggerk PKK kecamatan padag ulu, beserta bapak lurah kelurahan padang merbau serta Tim monitoring UP2 PKK dari provinsi sumatera  utara 2018 memberikan himbauan kepada PKK untuk  cara menambah pedapatan ekonomi agar menjadi keluarga yang sejahtera.



    BACA JUGA:


    Ibu PKK harus membuat penigkatan pendapatan keluarga dengan dilakukan nya BKB (bina keluarga balita) serta membentuk  kelompok-kelompok kerajina tangan contohnya membuat  piring berbahan dari lidi kelapa sawit, tas ransel berbahan dari plastik dan kain, membuat kipas dari kain dan juga usaha kuliner. 




    Ini juga diproduksi selama 3 tahun sudah tersebar ke pekan baru,jambi, rantau perapat dan daerah  sumatera dan sekitarnya.(18.R.15258)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini