-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akhirnya Kapten Begal Di Makasar Mati Tertembak

    redaksi
    Jumat, 21 September 2018, September 21, 2018 WIB Last Updated 2018-09-21T04:15:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    seorang yang dijuluki Kapten begal sadis di Kota Makassar
    MAKASAR,INDOMETRO.ID -  -  Kemal (23), seorang yang dijuluki Kapten begal sadis di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terkapar ditembak mati tim Jatanras Polrestabes Makasssar, ditembak mati karena berusaha melawan dan menikam anggota polisi saat hendak dibekuk.



    Kemal melakukan perlawanan dengan menusuk anggota kepolisian saat hendak ditangkap, tusukan tersebut mengenai leher dan lengan kiri anggota kami," ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Irwan Anwar, pada Jumat (21/9/2018) pagi. 

    BACA JUGA:




    Ketika hendak dibekuk oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar, di Jalan Nikel Raya, kecamatan Rappocini, Makassar, pada Jumat pagi. Kemal sudah berulang kali diintai  sebagai pelaku kriminal polisi, sehingga Kemal  sudah bukan rahasia umum lagi tercatat sebagai residivis dengan kasus yang sama. 

    Usai keluar dari lembaga pemasyarakatan (LP), Kemal kembali beraksi lagi dan telah melakukan begal di beberapa titik di Makassar. 


    Dari hasil kejahatannya Polisi telah menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam yang digunakannya dalam membegal dan mencoba menusuk anggota, ujar Kombes Irwan.

    Kombes Irwan Anwar membenarkan bahwa  Kemal adalah kapten begal di Makassar, dan merupakan target yang harus diamankan demi keadaan suasana yang kondusif di Makassar. (18.R.10367)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini