-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sukses Ucap Ijab Kabul, Reaksi Pengantin Wanita Ini di Luar Dugaan

    redaksi
    Jumat, 31 Agustus 2018, Agustus 31, 2018 WIB Last Updated 2018-08-31T09:28:42Z

    Ads:

    image_title
    Akad nikah.
    INDOMETRO.ID- Banyak video tentang uniknya momen akad nikah yang beredar di dunia maya. Dari mulai kejadian lucu saat calon pengantin pria salah ucap, sampai peristiwa mengharukan saat akad harus dilakukan di rumah sakit karena kesehatan calon pengantin.



    Dari deretan video peristiwa tersebut, hampir semuanya menarik perhatian netizen. Sebagian besar momen yang diambil adalah saat calon pengantin pria salah atau terlalu gugup mengucapkan ijab kabul saat pernikahan.
    Namun, berbeda dengan yang satu ini. Bukan calon pengantin pria yang membuat acara akad nikah menjadi riuh, tapi justru sang mempelai wanita. Saat calon suaminya berhasil mengucapkan ijab kabul dengan sempurna, reaksi mempelai wanita ini sangat di luar dugaan.


    BACA JUGA:

    Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Abu Zahra, terlihat acara akad nikah yang tadinya begitu hening dan sakral berubah menjadi heboh saat sang mempelai pria sukses ucapkan ijab kabul. Reaksi mempelai wanita yang terlihat berlebihan inilah yang membuat semua orang yang menghadiri acara tersebut menjadi ramai.


    Video inipun viral di dunia maya. "Mungkin saking lega dan bahagianya jadi gak bisa mengontrol diri," komentar salah satu netizen. Penasaran apa yang dilakukan mempelai wanita ini? Simak videonya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini