-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rutin Laksanakan Gatur Lalin Di Pagi Hari, Personil Polsek Beringin Turut Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

    redaksi
    Jumat, 24 Agustus 2018, Agustus 24, 2018 WIB Last Updated 2018-08-24T03:30:10Z

    Ads:

    foto

    DELISERDANG, INDOMETRO.ID-Bagi masyarakat Kabupaten Deliserdang tidak akan heran kalau melihat di sudut – sudat jalan terdapat polisi yang berdiri dan mengatur arus lalu lintas. 

    Setiap hari, seperti pagi ini Kamis (23/08/2018) seluruh personil Polres Deliserdang dan Polsek jajaran menerjunkan ratusan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli di titik – titik ruas jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

    Seperti halnya yang dilaksanakan  oleh personil polsek Beringin pagi ini, Dengan penuh semangat  melaksanakan kegiatan gatur lalin sehingga arus lalu lintas bisa berjalan lancar, tertib dan aman serta pemakai jalan bisa merasakan kenyamanan.
    Salah satu personil kepolisian yakni Kanit Sabhara Polsek Beringin IPDA Sulino tampak sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Sekolah SD Inti Desa Karang Anyar, Jln Umum Kec. Beringin. Selain melaksanakan pengaturan lalun lintas, Sulino juga tampak membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan khususnya siswa – siswi yang berusaha menyebrangi jalan hingga sampai ke sekolah.
    Kapolsek Beringin AKP Bambang Herianto mengatakan,  pengaturan lalu lintas merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. 

    Dengan di tempatkannya anggota Polsek dapat memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan raya ini”, ucapnya.
    “Semoga apa yang kami lakukan dengan kehadiran Polisi dapat memberi kebaikan pada masyarakat maupun pengguna jalan dan kendaraan lainnya”, harap AKP Bambang Herianto. (shr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini