-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Periksa Lagi Admin @bola_gila, Jumat 3 Agustusa

    redaksi
    Rabu, 01 Agustus 2018, Agustus 01, 2018 WIB Last Updated 2018-08-01T09:37:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Akun Instagram, Gila Bola
    Diduga admin akun ig @gila_bola buru-buru meninggalkan lokasi usai diperiksa di Krimsus Polda Metro Jaya, Selasa (31/7/2018).
    INDOMETRO.ID - Polisi akan memanggil kembali admin @bola_gila terkait dugaan penyebaran berita hoaks. Polisi masih butuh keterangan lebih dalam terkait kasus ini.

    "Nanti akan dilanjutkan pemeriksaan saksi lain yang diduga sebagai admin pada Jumat (3/8)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (1/8/).

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Argo Yuwono
    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono (Foto: Fadjar Hadi/kumparan)

    Polisi memang sudah memeriksa dua prang pada Selasa (31/7) yang diduga admin @bola_gila. Tapi, sepanjang pemeriksaan, polisi tak yakin kedua orang itu merupakan admin.
    "Kemarin agenda pemeriksaan klarifikasi terhadap saksi 2 orang terkait identitas akun Instagram @bola_gila," imbuh dia.

    Sebelumnya dua orang yang diduga sebagai admin @bola_gila telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporan yang dibuat oleh tvOne dalam kasus penyebaran berita hoaks Argentina menang melawan Prancis di Piala Dunia 2018. Namun, dua orang itu bungkam saat ditanya wartawan.

    Pihak tvOne melalui General Manager (GM) News tvOne, Ecep S Yasa, telah memaafkan admin @bola_gila. Hanya saja ia menegaskan tidak akan mencabut laporan dan meminta polisi mengusut tuntas kasus ini.(kpn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini