-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kamis Nama Cawapres Jokowi Sudah Diketahui, Jumat Daftar KPU

    redaksi
    Selasa, 07 Agustus 2018, Agustus 07, 2018 WIB Last Updated 2018-08-07T06:57:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Pertemuan Jokowi dengan sembilan Sekjen Partai Koalisi
    INDOMETRO.ID- Siapa nama bakal calon wakil presiden, yang akan mendampingi Joko Widodo pada Pilpres 2019, akan diketahui pada Kamis besok, 9 Agustus 2018, atau sehari sebelum pendaftaran capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum ditutup.


    "Yang jelas, sebenarnya nanti satu hari sebelum Jumat, sudah bisa diketahui (cawapres Jokowi). Karena kan, ketum dan sekjen partai pendukung harus tanda tangan siapa yang mau didukung," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung, di Istana Negara, Jakarta, Selasa 7 Agustus 2018.

    Pramono belum bisa memastikan, apakah nanti akan diumumkan terlebih dahulu atau langsung didaftarkan ke KPU. Ia mengaku Jokowi akan mendaftarkan sebagai capres dan bersama cawapres yang diusung oleh partai koalisi, pada Jumat 10 Agustus 2018.

    Namun, sebelum proses pendaftaran itu, Jokowi akan kembali mengumpulkan para ketua umum dan sekjennya.
    "Nanti, dalam waktu dekat, mungkin besok kalau enggak besok malam. Kamis malam, Presiden akan mengundang ketum dan sekjen partai. Karena, hari Jumat sudah terakhir. Mengenai apa hari jumat mendaftarnya jam berapa, Presiden yang mengetahui," kata mantan Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini