-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    JCI Batavia Turut Sosialisasikan Asian Games Di ASEAN Academy

    redaksi
    Rabu, 15 Agustus 2018, Agustus 15, 2018 WIB Last Updated 2018-08-15T07:44:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    JCI Batavia Turut Sosialisasikan Asian Games Di ASEAN Academy
    JCI Indonesia
    INDOMETRO.ID. Junior Chamber International (JCI) Indonesia mengirimkan sejumlah delegasi ke acara JCI ASEAN Academy dan TOYP (Ten Outstanding Young Person) Award di Singapore pada 9 Agustus lalu.

    Mereka mengikuti sejumlah cara yang dikemas dengan berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya dengan perayaan Hari Kemerdekaan Singapura.

    “Kegiatannya sangat padat ya, perayaan hari kemerdekaan, berbagai pelatihan, dan ditutup dengan malam anugrah bagi young generation di sana,” ungkap Communication Director JCI Batavia Athika Batangtaris dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/8).

    JCI Batavia menjadi pengirim delegasi terbanyak, yakni sebanyak 12 delegasi. Mereka juga berhasil menjuarai Social Media Project terbaik. Sementara untuk penghargaan Most Outstanding Team, berhasil diraih oleh Tim UP yang dikomandani oleh Muliandy Nasution, Chapter President dari JCI Batavia.  

    Selain membawa pulang berbagai prestasi, para delegasi Indonesia juga turut mempromosikan kegiatan Asian Games Jakarta-Palembang yang digelar akhir pekan ini.

    “Ini sesuai dengan amanat Pak Gub Anies, agar JCI Batavia juga ikut mempromosikan dan menyukseskan (Asian Games),” lanjut Andy Aulia, Bendahara JCI Batavia. 

    JCI ASEAN Academy merupakan pelatihan kepemimpinan pemuda ASEAN yang diselenggarakan oleh JCI Marina Singapore. Tidak hanya dari ASEAN, tahun ini akademi juga dihadiri perwakilan Hongkong dan Taiwan.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini