-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hasil OTT Pasar Marelan Masyarakat Bingung ” Mana Yang Benar?”

    redaksi
    Senin, 27 Agustus 2018, Agustus 27, 2018 WIB Last Updated 2018-08-27T03:00:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto : dari kiri : Alim syahputra masih berada di polda (foto dikirim humas poldasu sabtu pagi 25/8/18) dan foto 2 Alim beserta para pejabat PD. Pasar sewaktu di Polda menunjukkan kebebasannya dengan mengempal tangan seolah menantang siapapun (Jumat malam, 24/8/18)
    MEDAN,INDOMETRO.ID – Kekisruhan para pedagang Pasar Marelan sewaktu melihat Alim Syahputra berada di Pasar pasca satu hari OTT menjadi pandangan umum yang negatif. Sehingga para pedagang menghubungi awak media suarmediasumut.com untuk menanyakan hal ini.

    Dan sewaktu awak media mengetahui ada Hak Jawab dari Humas Poldasu. Dalam Group WA Turn Back Hoax. Bapak MP Nainggolan mengatakan bahwa Alim Kepala Pasar Marelan masih di tahan Poldasu (Sabtu, 25 Agustus 2018) dengan menunjukkan foto. Alim Syahputra. Malah hal ini menimbulkan polemik lagi, sebab para pedagang melihat alim dengan baju yang sama berada di pagi harinya di Pasar Marelan (sabtu, 25/8/18). Photo Alim Kepala Pasar Marelan yang masih di tahan Poldasu.

    Sedangkan dalam pemberitaan di di pewarta.co dengan judul “Tak Terbukti OTT Subdit 4 Renakta Poldasu, Drs. Alìm Syahputra Kembali Beraktifitas Sebagai Kepala Pasar Marelan”

    BACA JUGA: 
    Mana yang benar? Poldasu atau pemberitaan media on line Pewarta.co? sedangkan dari group WA Turn Back Hoak MP Nainggolan juga meminta pengacara Suherman Nasution SH dan Pedagang Pasar Marelan untuk datang ke Poldasu untuk membuktikan bahwa Alim Kepala Pasar Marelan di tahan Poldasu. (sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini