-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rumah Abdul Cholik Di Bongkar Kawanan Maling

    redaksi
    Sabtu, 25 Agustus 2018, Agustus 25, 2018 WIB Last Updated 2018-08-25T11:32:51Z

    Ads:

    Ka SPKT  Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring bersama petugas Inafis melakukan  olah TKP di kediaman korban
    TEBINGTINGGI,Indometro.id - Sebuah rumah milik Abdul Chalik (61), warga Jalan Yos Sudarso, Lingkungan IV, Kelurahan Mekar Sentosa, Kelurahan Lalang,Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, dibobol maling, Sabtu (25/8) pagi sekira pukul 03.00 WIB. Atas kejadian ini, sepedamotor yamaha mio milik Dina Efrianti (anaknya) raib dibawa kabur oleh maling.

         Informasi yang di dapat awak media di lokasi kejadian,pagi itu sewaktu korban terbangun dari tidurnya dan hendak pergi ke dapur,korban terkejut  melihat sepedamotor Yamaha Mio warna biru Nopol BK 5218 VAI milik putrinya sudah tidak ada lagi di dalam ruang tamu yang pada saat itu dalam posisi terkunci.

         "Namun, pintu rumah tidak ada ditemukan tanda-tanda di rusak oleh pelaku. Dan malam sebelum kejadian hanya digrendel di bagian atas dan tengah," terang Abdul.

         Selanjutnya, korban bersama putrinya langsung keluar rumah untuk  melakukan pencarian, namun sepedamotor milik putrinya tak kunjung ditemukan.

        Merasa tidak terima rumahnya di bongkar maling,pagi itu sekitar pukul 08:30Wib,korban bersama anaknya langsung mendatangi Polres Tebingtinggi  untuk melaporkan peristiwa tersebut.

        Usai menerima laporan, petugas KSPK T grup "A" Polres Tebingtinggi bersama Tim Inafis langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).dan petugas langsung mengambil sempel sidik jari pelaku yang tertinggal di lokasi.

         "Saat ini, petugas telah meminta keterangan dari saksi dan melakukan olah TKP. atas kejadian ini korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah,sedangkan pelaku pencurian ini masih dalam penyelidikan," ucap Ka SPKT Aiptu Terlaksana Sembiring.(Tian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini