-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Empat Anak Mantan Presiden Temani Prabowo Daftar Capres

    redaksi
    Jumat, 10 Agustus 2018, Agustus 10, 2018 WIB Last Updated 2018-08-10T08:11:20Z

    Ads:

    image_title
    Prabowo - Sandiaga Daftar ke KPU
    INDOMETRO.ID- Bakal calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan sambutan usai mendaftar ke KPU, di Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018. 

    Menurut Prabowo, ada kejadian unik dalam pendaftaran dia bersama Sandiaga  ke KPU. Sebab, pendaftaran keduanya dihadiri para putri dan putra mantan presiden.
    "Ada putri presiden pertama RI, putri presiden RI kedua, ada dua putra presiden RI keenam. Ini kehormatan besar bagi saya," ujarnya usai mendaftar di KPU. 
    Tampak hadir di antaranya, putri Presiden pertama RI Soekarno yaitu Rahmawati Soekarnoputri, putri Presiden ke 2 RI Soeharto yaitu Titiek Soeharto, putra Presiden ke 6 RI yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.
    Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada KPU. Dia mengerti KPU harus menjaga kejujuran dan  kebersihan pemilu. Menurut dia, pemilihan melalui kotak suara itu kedaulatan rakyat. 
    "Jangan sekali-kali menghina rakyat, jangan mencurigai rakyat. Apapun keputusan rakyat harus kita hormati. Kami hanya ingin berkuasa dengan izin rakyat Indonesia," ujarnya.
    Dia menambahkan, "Kami ingin berkuasa untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia. Kami ingin berbakti agar tidak ada orang lapar, orang miskin di Indonesia."(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini