-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    CEO Bukalapak Bertekad Berantas Penipuan di Perdagangan Online

    redaksi
    Senin, 13 Agustus 2018, Agustus 13, 2018 WIB Last Updated 2018-08-13T03:25:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Founder sekaligus CEO Bukalapak.com, Achmad Zaky memberikan keterangannya kepada sejumlah wartawan dalam kegiatan HUT ke 3 Komunitasnya/foto : Lionel
    DELISERDANG,INDOMETRO.ID- Founder sekaligus CEO Bukalapak.com, Achmad Zaky bertekad memberantas pelapak (pebisnis) yang melakukan penipuan dalam perdagangan online.


    Hal itu diungkapkannya saat perayaan ulang tahun yang ke-3 Komunitas Bukalapak Medan di Taman Hairos, Deliserdang, Minggu (12/8/2018).
    Zaky mengatakan, dalam membangun usaha, hal yang paling diutamakan adalah Kejujuran dan pelayanan terhadap pelanggan.
    “Dalam berbisnis harus jujur. Bukalapak akan berantas pelapak yang tidak jujur.
    Ada tim yang akan menghapus pelapak yang feedback-nya banyak jelek. Otomatis kita hapus,” kata Zaky.
    Dia menambahkan, nilai-nilai kegotongroyongan, kebersamaan, kejujuran, serta tidak pernah puas untuk memperkaya diri dengan wawasan selalu ditanamkan dalam Komunitas Bukalapak dimanapun.
    Namun keunikan karakter pelapak, komoditas yang diperdagangkan, serta nilai-nilai kedaerahan membuat masing-masing Komunitas Bukalapak yang tersebar di 100 kota di seluruh Indonesia memiliki ciri khas tersendiri di setiap daerah.


    “Bukalapak akan selalu mendukung para pelapak kami untuk naik kelas, maju dan tumbuh bersama Bukalapak. Kami akan mengoptimalkan pemanfaatan dan inovasi teknologi untuk mendukung kemajuan para UKM dan memberikan solusi bagi kebutuhan masyarakat di Indonesia,” tegas Achmad Zaky
    Berbagai kegiatan yang menambah wawasan serta kebersamaan para peserta dihadirkan dalam acara perayaan hari ulang tahun Komunitas Bukalapak Medan ke-3 ini diantaranya donor darah dan sejumlah kompetisi seperti Seller Terbaik, Wefie Terbaik dengan keluarga dan sahabat serta Desain Kaos HUT Komunitas Bukalapak Medan. Untuk menambah wawasan peserta, BukaTalks juga menghadirkan bincang-bincang dengan manajemen Bukalapak.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini