Belasan Pekerja Pengolahan Sarang Walet di Medan Kesurupan

Warga sekitar terlihat bahu membahu sibuk membantu menyadarkan para pekerja yang kesurupan/foto
MEDAN,INDOMETRO.ID-  Suasana yang sebelumnya tenang di sebuah perusahaan pengolahan sarang burung walet di Jl Bhayangkara, Kec. Medan Tembung, mendadak heboh.
Seketika pula terdengar jeritan dan teriakan memecah keheningan di areal gudang, ketika belasan pekerja yang umumnya wanita, Jumat (31/8/2018) sekitar pukul 15.00 wib, mengalami kesurupan.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya seluruh karyawan bekerja seperti biasa sejak pagi hingga menjelang sore. Namun, suasana ketenangan itu berubah menjadi heboh dan menyeramkan setelah salah seorang pekerja tiba-tiba menangis dan langsung kesurupan.
Dalam hitungan detik, kesurupan itu menyebar. Yang awalnya hanya seorang pekerja kesurupan, tiba-tiba bertambah banyak. Keseluruhan karyawan wanita yang mengalami kesurupan, dengan sendirinya teriak-teriak dengan mata yang melotot.
BACA JUGA:

Selanjutnya, pihak perusahaan bersama Ustadz dan pekerja lainnya yang masih sadar mencoba membantu menyadarkan pekerja yang mengalami kesurupan itu. Setelah berupaya selama lebih kurang satu jam, semua pekerja akhirnya berhasil disadarkan.
“Sekitar lebih kurang 11 orang pekerja wanita kesurupan. Dalam peristiwa ini tidak sampai memakan korban jiwa. Dan baru kali ini peristiwa ini terjadi,” ujar salah seorang penanggungjawab di perusahaan sarang burung walet tersebut.(ol)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama