-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Atlet Wushu Indonesia Harris Horatius Gagal Sumbang Medali

    redaksi
    Selasa, 21 Agustus 2018, Agustus 21, 2018 WIB Last Updated 2018-08-21T08:07:06Z

    Ads:

    Atlet Wushu Indonesia Harris Horatius Gagal Sumbang Medali
    Atlet wushu, Harirs Horatius. 

    JAKARTA,INDOMETRO.ID - Harapan Harris Horatius menyumbangkan medali di kancah Asian Games 2018 harus pupus. Ia gagal merebut medali dari nomor Nanquan-Nangun putra. 

    Pertandingan yang berlangsung  di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Selasa 21 Agustus, Horatius bersaing dengan 23 atlet lainnya. Ia mendapat giliran ke-11 untuk unjuk gigi. 

    Horatius mendapat nilai akhir 19.21. Urutan pertama didapat oleh atlet Makau, Huang Junhua dengan torehan 19.43 sekaligus berhak mendapatkan medali emas. 

    Medali perak didapat atlet Vietnam, Pham Quoc Khanh dengan nilai 19.42. Sedangkan Korea mendapat medali perunggu dengan nilai 19.40.

    Nilai 19.21 yang didapat Horatius merupakan akumulasi dari nomor Nangquan dan Nangun. Kategori Nanquan putra yang diperlombakaan pada Senin 20 Agustus kemarin, dan Nangun yang diperlombakan hari ini. Di nomor Nanquan ia mendapat nilai 9.50 dan Nanqun 9.71. 

    Dengan hasil ini, Horatius gagal mengikuti jejak Achmad Hulaefi, yang mendapat medali perunggu lewat cabor Wushu nomor Daoshu & Gunshu Putra pada Selasa 21 Agustus.

    Untuk cabang Wushu pada Asian Games 2018 atlet Indonesia sudah menyumbang tiga medali. 
    Persembahan medali yang sebelumnya sempat disumbangkan Lindswell Kwok (emas) dan Marvello Edgar Xavier (perak). (mtr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini