-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akibat Patah Per Truk Coltdiesel Bermuatan Kayu Rambung Terguling

    redaksi
    Rabu, 29 Agustus 2018, Agustus 29, 2018 WIB Last Updated 2018-08-29T09:07:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     truk coltdiesel dengan Nopol BK 8695 XV terguling
    TEBING TINGGI, INDOMETRO.ID - Sebuah truk coltdiesel dengan Nopol BK 8695 XV,pada rabu(29/8) sekitar pukul 11:15 wib, terguling di Jalinsum Km.10 Kisaran-Tebing Tinggi,Kecamatan Tebing Syahbandar,


    Kota Tebing Tinggi.


    Menurut keterangan dari sopir truk coltdiesel Sukijan(54)th,Warga Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, ia berangkat dari Kota Pinang sekitar pukul 05:30 Wib menuju Kota Tebing Tinggi, dengan truk coltdiesel bermuatan kayu rambung untuk di antarkan Ke Pabrik Kayu Gs,Di Desa Paya Pasir,Kecamatan Tebing Syahbandar,Kota Tebing Tinggi, "naas belum sampai ditujuan truk yang di kemudikan oleh Sukijan(54)th,mengalami patah per dibagian roda sebelah kanan yang mengakibatkan truk yang ia kemudikan hilang kendali dan akhirnya terguling,sehingga menutup setengah badan jalan,yang mengakibatkan adanya sedikit kemacetan di TKP.

    BACA JUGA :

    Mendapat laporan dari warga bahwa ada kecelakaan di Jalinsum Km.10 Kisaran-Tebing Tinggi,Satuan unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi langsung bergerak ke TKP.

    Setibanya di lokasi kejadian petugas laka lantas Polres Tebing Tinggi langsung melakukan olah TKP dan kemudian petugas laka Lantas Polres Tebing Tinggi,bersama sama warga langsung mengevakuasi truk yang terguling di tengah jalan tersebut ke pinggir pasar.



    Menurut dari Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda. M.Samosir,kejadian bermula saat truk coltdiesel bermuatan kayu rambung datang dari arah Kisaran menuju Tebing Tinggi,setibanya di TKP truk yang di kemudikan oleh Sukijan(54)th,mengalami patah per di bagian roda sebelah kanan yang mengakibatkan truk mengalami hilang kendali dan akhirnya terguling dan muatan yang dibawa truk tersebut berserakan di tengah jalan. Ucap Ipda M.Samosir 

    Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian atas tergulingnya truk bermuatan kayu rambung ini di perkirakan puluhan juta rupiah (18.W.03500) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini