-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akibat Di Hantam Angin Puting Beliung Tiang Billboard Berukuran Besar Roboh

    redaksi
    Sabtu, 18 Agustus 2018, Agustus 18, 2018 WIB Last Updated 2018-08-18T15:54:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    petugas dari dinas pertamanan kota tebingtinggi mengevakuasi tiang Billboard  yang roboh

    TEBING TINGGI, INDOMETRO.ID - Di duga akibat di hantam angin puting beliung,sebuah tiang Bil Bord Berukuran besar rubuh, Sabtu(18/8) sekitar pukul 17 : 00 Wib,tepatnya di Jalan Sudirman, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. 



    Ketika di konfirmasi awak media dilokasi kejadian,menurut keterangan kanit patroli Iptu Iswadi mengatakan dan membenarkan, sebelum kejadian,sore itu sekitar pukul 17:00 Wib,angin kecang dan sempat di sertai hujan lebat, tiba-tiba tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Kota Tebingtinggi,adanya sebuah tiang Bil Bord berukuran besar rubuh,kejadian ini di duga akibat di hantam angun puting beliung dan di sertai hujan lebat.terang Iptu iswadi. 

    video : Fenomena hujan es di Asahan (jangan lupa subcribe ya!!!)

     " Ditambahinya, karena tiang Bil Bord yang rubuh melintang di tengah jalur lalu lintas,petugas dari lalu lintas langsung menghubungi dinas Pertamanan Kota Tebingtinggi, agar tidak mengganggu jalur lalu lintas, petugas lalu lintas langsung mengahlikan jalur lalu lintas  ke sebelah kanan menujuh Tebingtinggi-Medan.Kata Iptu Iswadi. 

     Setelah mendapatkan laporan dari petugas lalu lintas, bawah ada sebuah tiang Bil Bord yang rubuh di tengah badan jalan, petugas dari dinas  Pertamanan Kota Tebingtinggi, yang di pimpin langsung oleh kadis dinas pertamanan Kota Jubir Usni Harahap SH, langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi tiang Bil Bord yang rubuh. " mendapat adanya laporan bawah ada sebuah tiang Bil Bord yang rubuh,kami langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi tiang Bil Bord Ke pinggir badan jalan, agar tidak mengganggu jalur lalu lintas.ucap Jubir Usni Harahap. 

    Atas kejadian ini, agar untuk memperlancar jalur lalu lintas, pihak dari dinas pertamanaan Kota Tebingtinggi di bantu dari petugas lalu lintas polres Tebingtinggi,bergotong royong bersama-sama mengevakuasi tiang Bil Bord ke pinggir jalan dengan cara memotong baguan tiang dengan menggunakan mesin potong besi.(Tian/IMM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini