-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sri Bintang Tolak Minta Maaf Ke Ipong

    redaksi
    Rabu, 25 Juli 2018, Juli 25, 2018 WIB Last Updated 2018-07-25T07:28:36Z

    Ads:

    Sri Bintang Tolak Minta Maaf Ke Ipong
    Sri Bintang Pamungkas
    INDOMETRO.ID- Sri Bintang Pamungkas bersikukuh tak mau meminta maaf atas ucapannya dalam sebuah diskusi, sebagaimana dilaporkan Ipong Hembing, pengurus DPP Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) ke Polda Metro Jaya.


    Ipong melaporkan SBP atas dugaan pencemaran nama baik. 

    Ditemui di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/7) lalu, SBP menjelaskan, video rekaman ucapannya itu diambil  dari sebuah acara diskusi publik yang sudah berlangsung lama, sekitar dua tahun yang lalu sebelum Jokowi menjabat presiden. 

    loading...


    Itu dia katakan dalam konteks ketika masuknya penjajah China ke Indonesia semasa kerajaan-kerjaan. Agar bisa ekspansi, warga China berpura-pura menjadi orang Islam. 

    "Jadi, itu bukan kata-kata saya saja," terang aktivis malari ini. 

    Ia memastikan ucapannya itu tidak ditujukan kepada warga Tionghoa Islam yang ada di Indonesia, termasuk PITI. Karena itu SBP menegaskan bahwa dirinyaa tidak akan meminta maaf kepada Ipong. 

    Jika kemudian merasa diancam lewat dawai dan pelemparan ke rumahnya, saran SBP, Ipong bisa meminta penjagaan dari pihak kepolisian. 

    "Seharusnya Ipong minta tolong dengab Kapolri (Tito Karnavian) untuk menjaga rumahnya dari ancaman-ancaman yang datang, yang jelas itu bukan saya yang melakukan," tegas SBP.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini