Sandiaga: Pengaduan Warga Bisa Dicek Langsung Di Website

Sandiaga: Pengaduan Warga Bisa Dicek Langsung Di Website
Foto/RMOL
INDOMETRO.IDWakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan, bagi warga yang ingin melakukan pengaduan baik dengan datang langsung ke Balaikota maupun lewat aplikasi Qlue, nantinya pengaduan tersebut akan tercatat secara otomatis di sistem.

"Setiap pengaduan baik yang melalui kanal pengaduan langsung, Qlue, email atau yang langsung ke kecamatan, email ,atau melalui jalur elektronik Facebook itu selalu tercatat di sistem. Malah ada yang sms ke saya. Nomor saya sudah saya sampaikan sudah diberikan sms langsung juga diberikan nomor WA, juga langsung melalui email saya langsung konsolidasikan ke CRM (citizen reporting mekanism)," jelasnya di Balaikota Jakarta, Kamis (5/7).

BUTUH BANTUAN HUKUM ?
Lebih lanjut, Sandi mengatakan jika nantinya setiap pengaduan akan langsung diteruskan kepada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sesuai dengan aduan tersebut.

"Dan nantinya, akan dimonitor dari masing-masing SKPD, pengaduan ini dikaitkan dengan kinerja mereka, karena dengan kinerja mereka, mereka akan memiliki kepentingan memastikan bahwa ini terselesaikan dengan baik dan cepat," kata Sandi.

Bagi warga yang sudah mengadu namun belum juga direspon oleh Pemprov DKI, warga mampu mengecek langsung laporan nya tersebut di website www.pengaduanwarga.jakarta.co.id yang disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Dan untuk mengecek hasil pengaduannya jangan susah susah, warga dapat mengeceknya melalui website www.pengaduanwarga.jakarta.co.id dengan memasukan nomer pengaduannya," urai Sandi.(rmol)

Posting Komentar untuk "Sandiaga: Pengaduan Warga Bisa Dicek Langsung Di Website"