Pria Parobaya Ditemukan Tewas Membusuk Dikediamannya - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, July 25, 2018

Pria Parobaya Ditemukan Tewas Membusuk Dikediamannya

Baca Juga

Kondisi jasad
DELISERDANG, INDOMETRO.ID- Suasana siang di kawasan Helvetia mendadak heboh, Pasalnya seorang pria yang bernama Gusti Wijaya (52) ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia dan sudah mengeluarkan bau busuk didalam kediamannya di Jalan Bambu, Dusun VIII, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kebupaten Deliserdang. Rabu (25/7/2018) siang.

Penemuan tersebut berawal dari kecurigaan para tetangga yang mencium bauk busuk dari rumah korban.
“Ketepatan tadi ada warga yang melintas didepan rumah korban, Pas warga kita itu lewat, tiba-tiba saja dia mencium bauk busuk yang menyengat dari rumah korban, warga pun semakin curiga apa lagi korban yang tinggal sendiri sudah tiga hari tak kelihatan bang ” kata Agus Sailin Kepala Desa Helvetia yang ditemui dilokasi.
loading...
Lebih lanjut Kades mengatakan, warga yang curiga tersebut langsung memberitahukan hal tersebut ke warga yang lain dan kadus, selanjutnya bersama kepala dusun, para warga pun langsung mendobrak masuk kedalam rumah.
“Bersama Kadus, warga langsung masuk kedalam rumah. Saat dilihat korban sudah meninggal dan telah membusuk,” cetus Kades.
Melihat korban sudah meninggal dunia, Kadus pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa, Selanjutnya informasi tersebut diteruskan ke Polsek Medan Labuhan.
“Saya diberitahu kadus ada penemuan mayat di daerahnya, dan saya langsung menghubungi pihak kepolisan ,” tambahnya.
Mendapat informasi adanya penemuan mayat, Kanit Reskrim Polsek medan labuhan berserta personil lainnya langsung turun kelokasi kejadian penemuan mayat.
Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan saat dimintai keterangannya oleh Onlinesumut.com saat di lokasi kejadian, mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ” Begitu kita dapat laporan, kita langsung turun kelokasi,” ucap Kanit.

Lanjut Bonar, korban  diduga  sudah 3 hari meninggal dunia.”Kalau dari hasil pemeriksaan sementara, korban sudah meninggal tiga hari lalu, diduga karena sakit yang diderita korban, saat ini pihak keluarga sudah membuat pernyataan tidak dilakukan otopsi dan jasad telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikuburkan,”tandas Bonar. (online)

No comments:

Post a Comment