Pengendara Masih Haus Premium - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, July 25, 2018

Pengendara Masih Haus Premium

Baca Juga

Antri panjang di SPBU Simp.Rambung Tebing Tinggi (fhoto:aan)
TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Terbatasnya premium tidak menyurutkan minat para pengendara untuk siap antri panjang dalam mendapatkannya.

Hampir disetiap SPBU yang ada dikota Tebing Tinggi selalu mengalami antri panjang jika jenis bahan bakar premium datang.Tidak terkecuali SPBU Simpang Rambung Tebingtinggi.
loading...

Rabu (25/07/2018) sekiranya pukul 21.00 WIB terlihat para pengendara sudah mengantri hingga membuat macet panjang seputaran jalan besar arah Bagelen,sehingga para pengguna jalan yang tidak mengisi bahan bakar harus ikut mengantri juga.

Premium masih menjadi bahan bakar kendaraan paling populer dikalangan masyarakat,selain karena harganya yang murah,sebagian pemilik kendaraan berpendapat kalau premium masih lebih bagus dibanding bahan bakar sejenis yang membuat mesin kendaraan cepat panas.Bahkan tidak hanya kendaraan roda dua,roda empat angkutan kota hingga mobil pribadi rela mengantri untuk mendapatkan jatah premium dikendaraan mereka.                        

Sayangnya pemerintah dalam hal ini diwakili BUMN Pertamina tidak terlalu mendukung dengan apa yang sebenarnya diinginkan masyarakat,dan membatasi jatah premium yang masuk untuk setiap tempat pengisian bahan bakar disetiap kota (01.imm)
iklan kerjasama : KLIK GAMBAR

No comments:

Post a Comment