-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Misteri Terkuak, Pria dan Bayi di Bungkus Rokok Ternyata Si Dadang

    redaksi
    Rabu, 25 Juli 2018, Juli 25, 2018 WIB Last Updated 2018-07-25T07:33:46Z

    Ads:

    image_title
    Dadang Mulya memperlihatkan fotonya di bungkus rokok
    INDOMETRO.ID – Misteri pria berkumis tebal yang merokok sambil menggendong bayi di bungkus-bungkus produk rokok Indonesia, akhirnya terkuak.Pria itu ternyata bernama Dadang Mulya, berusia 42 tahun, warga Desa Pancalang, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

    Rabu, 25 Juli 2018, Dadang menuturkan, foto dirinya sedang merokok sambil menggendong anaknya itu dijadikan model peringatan bahaya merokok tanpa sepengetahuan dan izin dari dirinya.

    Menurut Dadang, foto itu diabadikan seseorang pada 2012 lalu. Saat itu, Dadang sedang berada di lapangan di Kecamatan Pancalang.
    loading...
    "Foto itu ada yang memotret dirinya enam tahun lalu  Lokasinya di lapangan dekat rumah, di dekat kantor kecamatan," ujar Dadang.
    Dadang mengatakan, meski foto dirinya telah menyebar ke seluruh pelosok Indonesia, dia merasa kecewa. Karena, pemerintah dan produsen rokok tak pernah berkomunikasi dengan Dadang untuk pemakaian foto itu.
    "Saya enggak tahu, minta kejelasan dari pemerintah, karena enggak pernah izin mau pakai foto saya," kata Dadang.
    Dadang menceritakan, meski foto dia dan anaknya sudah terpajang di bungkus rokok sejak beberapa tahun lalu. Tetapi, dia baru mengetahuinya belum lama ini.
    "Dari tetangga cerita ada foto saya di rokok," kata Dadang.
    Seperti diketahui, ada beberapa macam foto yang dipasang produsen rokok di kemasan produknya. Tetapi, hanya dua foto yang membuat penasaran para perokok, yakni foto sosok pria berkumis yang sedang merokok dan foto pria berkumis yang merokok sambil menggendong anak.(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini