-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Orang Spesial Temani Jokowi Akhir Pekan

    redaksi
    Senin, 09 Juli 2018, Juli 09, 2018 WIB Last Updated 2018-07-09T01:48:39Z

    Ads:

    image_title
    Presiden Jokowi dan Jan Ethes
    INDOMETRO.ID – Akhir pekan, Presiden Joko Widodo ditemani oleh orang yang sangat spesial. Orang nomor satu di Indonesia itu, hanya berdua dengannya. 
    Itu terlihat dari Vlog Presiden Jokowi, Sabtu 8 Juli 2018. Mantan gubernur DKI itu menghabiskan waktunya bersama orang spesial. 



    "Akhir pekan ini saya berolahraga. Biasanya ditemani oleh Paspampres, Ajudan, tapi akhir pekan ini olahraga saya ditemani orang spesial. Namnya Jan Ethes," kata Jokowi, sambil mengajak Jan Ethes, cucu pertamanya, untuk berolah raga. 
    Olahraga pertama yang dilakukan, adalah bermain tinju. Jokowi mengenakan sabuk merah, sementara Jan Ethes warna hitam. 
    Jan Ethes, yang merupakan buah pernikaham putra pertama Jokowi, Ghibran Rakabuming itu, terlihat ceria diajak tinju-tinjuan. Ia nampak aktif, memukul-mukul sang kakek. 
    Usai lelah, Jokowi dan Jan Ethes menyempatkan beristirahat. Jokowi menyuapi Jan pisang. Sambil makan, Jan terlihat masih ingin bermain-main. 
    "Ngajak Jan Ethees main sepak bola," kata Jokowi.
    Jan kemudian menjawab ajakan kakeknya itu dengan mengatakan, "bola,".
    "Ayo main bola," lanjut Jokowi. 
    Jan dengan pintarnya menjawab ajakan itu dengan mengatakan, "Oke,".
    Keduanya lantas bermain bola. Jan nampak mengenakan baju merah dengan bagian depan tertulis Marvel dan belakang tertulis Stark.  Sementara Jokowi mengenakan baju Timnas Merah Putih dan setelan celana panjang. 
    Jan nampak menikmati permainan dengan kakeknya itu. Bahkan, beberapa kali ia terjatuh saat lari dan menendang bola. 
    "Sekitar satu jam saya bermain olahraga dengan Jan Ethes. Saya sudah capek tapi ini (Jan Ethes) belum. belum capek?," tanya Jokowi, yang dijawab belum oleh cucunya itu. Jokowi kemudian tertawa. 
    Dalam kesempatan itu, Jokowi kembali mengingatkan akan perhelatan Asian Games 2018 yang akan dibuka pada 18 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 
    "Sebentar lagi kita akan menghadapi event besar Asian Games 2018 dan kita ingin event ini sukses. Sukses persiapannya, sukses penyelenggaraannya, dan sukses prestasinya. Sukseskan Asian Games 2018," ujar Jokowi di akhir video blog atau Vlognya itu. (viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini