Oknum Kepala Desa Mariah Padang Tak Mampu Cerdaskan Warganya - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, July 24, 2018

Oknum Kepala Desa Mariah Padang Tak Mampu Cerdaskan Warganya

Baca Juga

foto

TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID- Sungguh memprihatinkan kondisi PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Dusun IV Mariah Padang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai yang dibangun dengan nilai biaya  cukup mahal namun minat warga untuk menyekolahkan anaknya di TK. PAUD TUNAS BANGSA tersebut tak seperti yang diharapkan bahkan sampai berita ini diterbitkan jumlah murid di TK tersebut hanya lima (5) orang,hal ini dikarenakan oknum kepala desa (LL) tidak perduli dengan ke prihatinan atas kondisi TK yang hanya memiliki murid lima (5) orang .

Menurut keterangan warga bahwa Kepala Desa belum pernah berusaha mensosialisasikan keberadaan TK.PAUD TUNAS BANGSA kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Mariah Padang sehingga masyarakat lebih percaya untuk menyekolahkan anaknya keluar desa bahkan ironinya seluruh jajaran perangkat desa juga tidak berperan serta untuk memotifasi agar masyarakat mempercayakan anaknya untuk di didik di TK.PAUD TUNAS BANGSA tersebut.

Dari pantauan wartawan Indometro disinyalir bahwa Kepala Desa dan perangkatnya tidak berperan dalam upaya mencerdaskan anak usia dini di bawah kepemerintahannya sehingga nilai bangunan yang cukup mahal tidak efektif manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.
loading...

Kepada instansi pemerintah yang terkait dalam masalah ini agar memantau langsung kondisi kinerja yang ada di bawah kepemimpinan Kepala Desa (LL) sehingga segala yang menyangkut tentang tugas pokok dan fungsi pemerintahan di desa tersebut dapat berjalan sebagi mana mestinya untuk sebesar-besar manfaat bagi masyarakat Desa Mariah Padang.(18.W.18277)

No comments:

Post a Comment