-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Massa Pendukung Jokowi 2 Periode Berebut Makanan Minuman Gratis dari Polisi

    redaksi
    Senin, 23 Juli 2018, Juli 23, 2018 WIB Last Updated 2018-07-23T02:25:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Mobil patroli polisi terlihat dikerumuni massa pendukung Jokowi 2 Periode saat mereka membagi-bagikan makanan minuman gratis/yan
    MEDAN, INDOMETRO.ID- Jajaran Kepolisian Polrestabes Medan kembali menunjukkan fungsinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat meski dalam kondisi apapun.
    Pemandangan itu yang terlihat saat mereka melakukan pengawalan aksi massa mendukung Jokowi 2 periode yang digelar di Jl Masjid Raya, persis di depan Taman Sri Deli, Minggu (22/7/2018).
    Meski harus ‘berpanas-panas ria’ melakukan pengamanan aksi, petugas tetap tak lupa untuk selalu mendekatkan diri ke masyarakat.
    Di saat massa pendukung Jokowi 2 Periode mulai menepi dan beranjak dari podium utama yang menjadi tempat orasi, polisi sengaja datang membagi-bagikan air mineral dan buah secara gratis.
    Pembagian ini langsung dibagikan seorang perwira polwan berpangkat Ajun Komisaris Polisi dan anggotanya dari Polsek Medan Kota. Sontak massa yang mulai melemah karena sengatan matahari pun merapat ke mobil patroli polisi berebut makanan gratis itu.
    “Ayo sana ambil, masih ada tu minum ama jeruknya” teriak seorang ibu yang ikut berebut sambil membawa sebuah kotak berisi buah gratis itu.
    Tak lama, makanan dan minuman gratis itupun ludes. Massa yang jumlahnya minim itupun kembali ke tepi jalan mencari tempat berteduh dan membiarkan panggung kembali kosong.(online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini