-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kronologi Ledakan Diduga Bom di Bangil Pasuruan

    redaksi
    Kamis, 05 Juli 2018, Juli 05, 2018 WIB Last Updated 2018-07-05T08:14:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Lokasi ledakan bom di Bangil, Pasuruan
    INDOMETRO.ID – Ledakan diduga bom terjadi di Perumahan Arbain Desa Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Kamis siang, 5 Juli 2018. Ledakan yang dilaporkan melukai seorang bocah berusia 6 tahun, diduga berasal dari bom. Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam.

    Informasi diperoleh dari Kepolisian menyebutkan, ledakan itu terjadi dari dalam sebuah rumah kontrakan di Desa Gempeng. Ledakan pertama terdengar sekira pukul 11.30 WIB. Warga lalu coba mengecek ke dalam rumah dan tercium bahan peledak seperti mesiu.
    Warga buru-buru keluar lalu terdengar suara ledakan kedua dari dalam rumah. Warga menjauh. Sesaat kemudian, seorang pria keluar tergesa-gesa dari dalam rumah itu sambil membawa ransel. Terdengar kembali suara ledakan di jalan kampung.
    Pria itu lalu masuk kembali ke dalam rumahnya dan keluar lagi dengan mengendarai sepeda motor Honda Astrea dan kabur ke arah timur. Pria tersebut kabur meninggalkan Bersama seorang pria itu ada seorang wanita dan seorang anak laki-laki yang terluka akibat ledakan tersebut.
    "Polisi sedang mengejar yang bersangkutan. Kami amankan ibu dan anaknya itu," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi.
     
    Hingga saat ini, polisi masih melakukan pendalaman terkait material bom yang ada di lokasi, termasuk melakukan pengejaran terhadap pria yang membawa ransel tersebut.(viva)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini