-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketum PPP Sebut JK-AHY Tidak Ada Prospek, Demokrat: Itu Kegenitan Politik!

    redaksi
    Sabtu, 07 Juli 2018, Juli 07, 2018 WIB Last Updated 2018-07-07T02:44:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ferdinand Hutahean/RMOL
    INDOMETRO.ID- Partai Demokrat mengakui jika duet Jusuf Kalla (JK)-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih sebatas wacana dan aspirasi kader. Artinya, hal itu belum menjadi sikap partai.

    "Kalau ada yang menanggapi berlebihan, kami berpikir itu cuma bentuk kegenitan politik," kata Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat, Ferdinand Hutahean kepada wartawan, Sabtu (7/7).

    Meski demikian, wacana tersebut sempat ditanggapi oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M. Romahurmuzy (Rommy). Menurut Romy, jika benar terwujud, pasangan calon JK-AHY tidak memiliki prospek di Pilpres 2019 mendatang.

    "Kasihan Rommy. Dia tidak paham apa yang sedang terjadi. Ketum partai yang terlalu menurunkan dirinya. Menanggapi sesuatu yang baru masih wacana," kata Ferdinand.

    Ferdinand menyarankan agar Rommy fokus mengurus PPP yang terancam tidak lolos Parliament Threshold (PT). "Ketimbang terlalu genit mengomentari urusan Partai Demokrat," imbaunya.

    Sebelumnya, Rommy menilai wacana Partai Demokrat yang mengusulkan duet JK-AHY untuk Pilpres 2019 tidak mempunyai prospek. "Jadi saya kira wacana soal duet JK-AHY tidak mempunyai prospek untuk Pilpres 2019," kata Romy, Selasa (3/7).

    Menurut Romy, ada dua alasan penting paslon tersebut tidak mempunyai landasan kuat untuk dapat terwujud. Salah satunya karena Demokrat tidak memiliki cukup suara untuk mengusung calon sendirian.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini