-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala BKD Tebing Tinggi (SF) Tak Mampu Menuntaskan Masalah.....

    redaksi
    Rabu, 18 Juli 2018, Juli 18, 2018 WIB Last Updated 2018-07-18T15:06:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Hasil gambar untuk kantor bkd tebing tinggi
    Kantor BKD Tebing Tinggi
    TEBING TINGGI, INDOMETRO.ID-Sebagai perpanjangan tangan atas kebijakan Walikota Tebing Tinggi dalam bidang kepegawaian di pemerintahan kota, kepala BKD yang berinisial (SF) diduga tak mampu menuntaskan persoalan pegawai honor kantor KORPRI yang hampir setahun dalam penantian tak berujung titik terang atas penelantaran mereka.


    Ketika Redaksi Indometro Media datang menemui (SF) selaku kepala BKD (24 April 2018, 12:25) untuk konfirmasi tentang sejauh apakah peran kepala BKD dalam penanganan masalah tersebut, beliau mengatakan bahwa disposisi Walikota tentang “tuntaskan” banyak mengandung opsi jika diartikan, namun (SF) berjanji akan membantu agar mereka dapat ditampung untuk dipekerjakan kembali sembari  mengumpulkan kembali copy SK masing masing di BKD.

    Namun sangat disesalkan ketika pertemuan yang kedua terhadap (SF) pada tanggal 4 Juni 2018, 10:15 mengatakan dengan gamblang tanpa alasan bahwa mereka yang bekerja sebagai pegawai honorer eks kantor KORPRI dianggap tidak ada dan tidak dapat dipekerjakan kembali sebagaimana mestinya.

    loading...
    Bahkan ironisnya SF tidak mempertimbangkan  A.Kh (20) adalah cucu dari veteran Republik Indonesia yang seharusnya di prioritaskan sesuai UU nomor 7 tahun 1967 karena berkat leluhurnya kita dapat menikmati  kemerdekaan yang seperti saat ini.

    Dengan penuh harap kepada berbagai pihak yang terkait persoalan ini, mereka yang ditelantarkan meminta pertanggungjawaban dari pemerintah khususnya walikota Tebing Tinggi agar mempekerjakan mereka kembali atau mengganti biaya administrasi yang telah mereka keluarkan.


    Bahkan (Akh) juga memohon bantuan kepada pendiri negeri yang berada di LVRI maupun PPM untuk dapat menuntaskan nasibnya yang bakal menjadi kader bangsa dikemudian hari (18.R.10367)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini