-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Jambi Beri Penghargaan Personel Satlantas Yang Bantu Angkut Jenazah

    redaksi
    Kamis, 26 Juli 2018, Juli 26, 2018 WIB Last Updated 2018-07-26T07:12:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolda Jambi Beri Penghargaan Personel Satlantas Yang Bantu Angkut Jenazah
    FOTO
    INDOMETRO.ID- Empat personel Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Jabung, Jambi diganjar penghargaan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Muchlis atas aksi mereka menolong jenazah.


    Keempat personel itu, Bripka Slamet Marshudi, Bripka Andi Irawan, Brigadir Ari Syafrizal dan Brigadir Candra Eka Miftah Hasan.

    loading...
    "Saya berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi personel lain untuk meningkatkan kinerja dan bersungguh-sungguh dalam tugas," kata Muchlis dalam keteranganya, Kamis (26/7). 

    Bahwa, lanjut Muchlis, tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tergambar saat empat personel Satlantas itu menolong jenazah seorang kakek yang dibawa pakai sepeda motor oleh keluarganya. 

    "Inilah gambaran polisi ideal yang menjadi semangat pemicu semua anggota Polri, yang melayani dengan tulus dan ikhlas demi kemanusiaan," ujarnya. 

    Sebuah video viral di sosial media dimana warga Tanjung Jabung Timur, Jambi, diberhentikan oleh anggota polisi karena berboncengan tiga orang.

    Namun, warga yang mengendarai motor itu membawa seorang kakek yang ternyata telah meninggal dunia. Sang kakek meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit, lalu dua keluarga membawanya pulang. Polisi akhirnya mengantar jenazah ke rumah duka menggunakan mobil patroli.

    Kejadian pada Senin (23/7) itu viral dan mendadak banjir pujian.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini