-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hashim Kasih Tugas Khusus Buat Fraksi Gerindra Di DPR

    redaksi
    Senin, 23 Juli 2018, Juli 23, 2018 WIB Last Updated 2018-07-23T10:11:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Hashim Kasih Tugas Khusus Buat Fraksi Gerindra Di DPR
    Hashim Djojohadikusumo
    INDOMETRO.ID. Anggota Fraksi Partai Gerindra di DPR diberi tugas khusus untuk mendorong DPR menyelesaikan penyusunan Rancangan Undang-undang Perlindungan dan Anak, khususnya penghapusan kekerasan seksual.
    Tugas khusus itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo saat menerima audiensi dari aktifis Forum Pengada Layanan (FPL) di Ruang Rapat Fraksi Gerindra DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (23/7).

    Hashim mendukung penuh agar Gerindra sebagai pelopor di parlemen untuk menyelesaikan penyusunan RUU Perlindungan dan Anak, khususnya penghapusan kekerasan seksual.

    Menurutnya keberadaan UU perlindungan perempuan dan anak sangat penting. Sejauh ini Gerindra menilai pemerintah kurang serius untuk memberikan perlindungan.

    "Ini yang harus segera dibangun, yaitu penguatan kesepahaman bersama pemerintah. Hal ini supaya segera bisa disusun dan semakin kuat perlindungan bagi perempuan dari kekerasan seksual," jelasnya.

    Dia juga mengajak publik untuk bersama-sama melakukan kampanye dan pengawasan demi penguatan pembangunan kesadaran terhadap perlindungan dari kekerasan seksual.

    "Semua ini akan berhasil jika masyarakat dan juga termasuk media, bersama-melakukan kampanye tentang perlindungan seksual," tutup Hashim. (rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini