-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Fitriani Tantang Finalis Olimpiade Rio

    redaksi
    Selasa, 31 Juli 2018, Juli 31, 2018 WIB Last Updated 2018-07-31T02:58:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Fitriani Tantang Finalis Olimpiade Rio
    Fitriani
    INDOMETRO.ID- Fitriani berhasil mengantongi tiket babak kedua Kejuaraan Dunia 2018 setelah melewati laga sengit.


    Dia harus menjalani rub­ber game atas Linda Zetchiri (Bulgaria), dalam tiga set 21-10, 19-21, 21-13. Pebulutangkis tunggal putri Indonesia itu sebet­ulnya mampu memenangkan laga dengan straight game saat unggul 19-16 di game kedua. Akan tetapi Fitri kesulitan untuk mengimbangi kecepatan lawan di akhir game kedua. 

    loading...
    "Saya bersyukur bisa mele­wati pertandingan ini, walaupun harus berlangsung cukup lama dan sampai tiga game. Saya mencoba main lepas saja di game ketiga, bola kemana pun saya kejar. Saya juga lebih sabar dan tidak terburu-buru," ucap Fitri yang dijumpai di Nanjing Youth Olympic Stadium dilansir badmintonindonesia.org. 

    Di babak kedua, Fitri akan menantang peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016, P.V Sindhu. Pertemuan nanti akan menjadi pertemuan kelima untuk kedua pemain, dimana empat pertemuan sebelumnya selalu dimenangkan pemain asal India tersebut. 

    "Bola-bola atasnya harus di­waspadai karena postur Sindhu kan tinggi. Jadi saya harus siap­kan pertahanan dan memperce­pat pergerakan kaki," ujar Fitri. 

    Di sektor ganda campuran yakni Ronald Alexander/Annisa Saufika juga berhasil lolos babak kedua World Championships 2018 setelah menyudahi perla­wanan pasangan Prancis, Bastian Kersaudy/Lea Palermo, dengan skor 21-19, 11-21, 21-16. 

    "Kalau lawan pemain Eropa, kami harus betul-betul jaga fokusnya, tidak bisa dikasih kesempatan mengembangkan permainan dan 'dapat' percaya diri mereka," timpal Annisa. 

    Di sektor ganda lain, yakni ganda putra; Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, mereka sukses meny­ingkirkan ganda putra Thailand 

    Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh dengan skor 21- 15, 17-21, 21-15. 

    "Di game ketiga kami men­coba untuk dapat satu demi satu poin, nggak usah mikir menang atau kalah, dan akhirnya bisa un­ggul jauh," ujar Wahyu.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini