-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD Yakin Persoalan Jakarta Jelang Asian Games Teratasi

    redaksi
    Jumat, 27 Juli 2018, Juli 27, 2018 WIB Last Updated 2018-07-27T07:10:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    DPD Yakin Persoalan Jakarta Jelang Asian Games Teratasi
    Foto
    INDOMETRO.ID-  DPD RI mengapresiasi berbagai terobosan yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta dalam menyelesaikan persoalan menjelang perhelatan Asian Games 2018.

    Menurut anggota DPD Fahira Idris, inisiatif dan gerak cepat Pemprov DKI menyelesaikan persoalan termasuk memberikan ruang bagi warga ikut menyemarakkan event olah raga negara-negara Asia itu menjadi semangat untuk menjadi tuan rumah yang baik. Sehingga mampu memberi kesan positif bagi semua tamu baik itu atlit, official hingga para suporter.

    "Insya Allah bau di Kali Sentiong dan penataan trotoar untuk memperindah Jalan Sudirman bisa teratasi dengan baik. Jajaran Pemprov DKI punya kemampuan dan kapasitas untuk menyelesaikan ini. Jakarta siap menyambut para tamu Asian Games," tuturnya di Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat (27/7).

    Senator asal DKI Jakarta itu mengungkapkan, dari sisi kesiapan infrastruktur mulai venue hingga transportasi, persiapan ibu kota sangat baik. Oleh karenanya, saat ini fokus persiapan pada kenyamanan dan keindahan Kota Jakarta yang juga sangat penting sebagai bentuk penghormatan sebagai tuan rumah.

    "Persiapan Asian Games perlu kritik konstruktif, bukan ejekan yang merendahkan," tegas Fahira yang juga ketua Komite III DPD.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini