-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DENGAN WAKTU SINGKAT TEAM PEGASUS POLSEK MEDAN HELVETIA UNGKAP KASUS 365

    redaksi
    Kamis, 19 Juli 2018, Juli 19, 2018 WIB Last Updated 2018-07-19T04:16:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    FOTO
    MEDAN, INDOMETRO.ID– Selasa, 17 Juli 2018 sekira pukul 15.45 wib. Seorang dari dua pelaku jambret diringkus petugas Team Pegasus Polsek Medan Helvetia saat sedang membagi hasil dibantaran sungai di Jalan Gatot Subroto Medan tepatnya didepan Universitas Panca Budi, Selasa (17/7).

    Informasi di himpun dilapangan menyebutkan, awalnya pelaku bernama AZ ,20,  warga Jalan Cempaka No 17 A Helvetia bersama rekannya Ewin, yang berhasil kabur berboncengan mengendarai sepeda motor vixion hitam. Kemudian kedua bandit jalanan ini melihat korban Hariani (29) warga Jalan Kelambir V Gang Samirujuk sedang berdiri di depan Kantor Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Jalan Medan Baru.
    Pelaku yang sudah berniat jahat kemudian mendekati korban. Seorang pelaku lalu merampas tas milik Hariani dan langsung kabur ke arah Jalan Gajah Mada Medan.
    Merasa sudah berhasil, lalu pelaku berhenti dibantaran sungai depan Universitas Panca Budi untuk membagi hasil kejahatan tersebut. Disitulah, Team Pegasus Polsek Medan Helvetia yang sedang berpatroli curiga melihat kedua pelaku ini.
    Ewin yang menyadari kalau ada petugas yang mendatangi mereka langsung kabur ke arah sungai. Sedangkan Arif tak berkutik ketika polisi yang berpakaian preman itu datang.
    Setelah diintrogasi, pria berbadan tambun ini tak bisa berbohong dan mengakui kalau tas yang dipegangnya itu dari hasil jambret. Pelaku pun diboyong ke Mapolsek Medan Helvetia beserta barang bukti berupa sepeda motor vixion warna hitam tanpa nomor polisi dan sejumlah ATM.
    Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan, kalau saat itu korban sedang menunggu orangtuanya di depan Kantor Dinas Penduduk dan Catatan Sipil. “Korban sempat didorong hingga terjatuh. Lalu pelaku merampas tas dan handpone korban, tapi yang berhasil dibawa kabur hanya tas saja,” ucap dia.
    Tersangka saat sedang membagi hasil jambret tersebut. “Seorang tersangka yang mengambil uang korban dari tas melarikan diri nyebur ke sungai,” sebutnya.
    Dari pengakuan tersangka yang tertangkap, baru sekali melakukan kejahatan. “Kita menduga sudah lebih satu kali beraksi. Kita masih kembangkan kasus ini untuk mengejar tersangka yang melarikan diri itu,” katanya dan selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia mengatakan Tkp masuk wilayah Polsek Medan Baru.untuk Korban dan Tersangka serta barang bukti Kami serahkan ke Polsek Medan Baru.(sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini