-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ahsan/Hendra Juara, Butet/Owi Tumbang

    redaksi
    Senin, 23 Juli 2018, Juli 23, 2018 WIB Last Updated 2018-07-23T03:12:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ahsan/Hendra Juara, Butet/Owi Tumbang
    Hendra/Ahsan
    INDOMETRO.ID- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyelamatkan muka Indonesia di Singapura Terbuka 2018. Ahsan/Hendra menyumbang satu gelar setelah mengalahkan wakil China, Ou Xuanyi/Ren Xiangyu, dengan skor 21-13 dan 21-19.


    Bermain di Singapore Indoor Stadium, kemarin, Ahsan/Hendra tampil agresif sejak awal gim pertama. Pasangan peringkat 29 dunia itu sama sekali tak mem­berikan Ou/Ren kesempatan menyerang. 

    Ahsan/Hendra menutup inter­val pertama dengan keunggulan 11-16. Setelah itu, keduanya semakin tak terbendung dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-13. 

    Pada gim kedua, Ou/Ren berusaha keluar dari tekanan. Namun, pada interval kedua pasangan dengan nomor 60 ranking dunia itu tetap tertinggal 4-11. 

    Setelah itu, Ou/Ren mampu bangkit dan menahan Ahsan/ Hendra pada skor 13-20. Meskipun tinggal membutuhkan satu poin lagi, Ahsan/Hendra terlihat kesulitan. 

    Hingga pada akhirnya, Ahsan/ Hendra mampu menyudahi per­lawanan sengit Ou/Ren dengan skor 21-19 pada pertandingan yang berdurasi 30 menit itu. 

    "Kami puas dengan hasil ini. Kami sempat ganti pasangan sebelum bergabung lagi," kata Hendra seusai pertandingan. 

    Dengan keberhasilan ini, tim bulu tangkis Indonesia hanya mampu membawa pulang satu gelar juara. Sebenarnya tim Merah Putih berpeluang menambah gelar jika saja Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir tidak terpeset saat berhadapan dengan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai. 

    Pada partai final ganda cam­puran, Tontowi/Liliyana dipaksa menyerah dua game langsung 19-21, 18-21. Ini merupakan kemenangan pertama buat ganda campuran Malaysia. 

    Di turnamen Singapura Terbuka 2018 ini. Pebulu tangkis asal Jepang sukses membawa pulang dua gelar. Sementara Indonesia, Malaysia, dan Taiwan masing-masing meng­gondol satu gelar.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini