-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jambret yang Hajar Pejabat Menteri PUPR Masih Bebas

    redaksi
    Kamis, 28 Juni 2018, Juni 28, 2018 WIB Last Updated 2018-06-28T07:42:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Ilustrasi/borgol
    INDOMETRO.ID – Polisi masih mencari identitas dari pelaku penjambretan Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Syarief Burhanudin di kawasan Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

    Sampai sekarang, kita masih melakukan penyelidikan. Kita masih mencari saksi-saksi di sana ya. Kita tunggu saja," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis 28 Juni 2018.
    Menurut Argo, pihaknya juga masih sulit meminta keterangan dari Syarief. Korban saat ini masih dirawat di rumah sakit dan pengambilan informasi pun terbentur prosedur medis.
    Ya, kita belum dapat informasi yang korban. Kemarin, dokter belum mengizinkan untuk dimintai keterangan," kata Argo.
    Syarief Burhanudin menjadi korban penjambretan pada Minggu lalu, 24 Juni 2018. Tindak pidana itu dilakukan, ketika dia bersepeda di kawasan tersebut.
    "Itu di Kota Tua iya. Dan, kita masih masih kita lidik ya," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu saat dihubungi, Jakarta, Senin 25 Juli 2018.
    Edi mengatakan, Syarief tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra. Namun, dia tidak mengetahui apa saja luka yang dialami korban usai penjambretan itu. "Belum tahu apa ya (lukanya). Korban di rumah sakit," kata dia.(viva).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini