-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ganjar Tak Ambil Pusing Banyak Jagoan PDIP Keok di Pilkada 2018

    redaksi
    Kamis, 28 Juni 2018, Juni 28, 2018 WIB Last Updated 2018-06-28T08:34:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Calon gubernur Jawa Tengah nomor urut 1, Ganjar Pranowo (tengah)
    INDOMETRO.ID– Hari pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 selesai digelar Rabu 27 Juni, kemarin. Sejumlah lembaga melakukan hitung cepat atau quick count sudah merilis hasil perolehan suara, terutama pemilihan gubernur dan wakil gubernur.
    Real count belum diumumkan KPU, namun nyaris semua lembaga survei merilis bahwa duet jagoan yang diusung PDIP, partai pemenang Pemilu 2014, hanya sedikit yang berhasil merebut kursi gubernur di Pilkada 2018.

    Menanggapi hal itu, calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak mau ambil pusing. Baginya, yang penting pasangannya cukup sukses mempertahankan konsituen PDIP dan koalisi di Jateng.
    "Memang iya? Calonnya PDIP siapa? Jateng menang, Bali menang, Sulsel menang. Ya enggak papalah, nanti kami main lagi biar menang," kata Ganjar dimintai komentarnya oleh awak media di kantor KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni 2018.
    Ganjar sendiri ke KPK untuk menjalani pemeriksaan saksi perkara e-KTP. Sebelumnya petahana Jateng itu mangkir pemeriksaan karena tengah menyiapkan pencalonannya.

    Diketahui, sejumlah calon gubernur yang diusung PDIP dan koalisinya banyak mengalami kekalahan di 17 Pilgub tahun 2018. PDIP hanya meraih kemenangan di Jateng, Bali, Sulsel, dan Maluku.(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini