-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Garda Bangsa dan NKI Bagikan 1000 Tas Ramah Lingkungan

    Minggu, 04 Juni 2023, Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T03:35:36Z

    Ads:


    Bondowoso - indometro.id.

    Garda Bangsa Bondowoso dan Nasim Khan Institute (NKI) melakukan gerakan Bondowoso hijau dengan membagikan seribu tas kain sebagai pengganti tas kresek atau plastik di acara Car Free Day (CFD), Minggu (4/6/2023). 


    Kegiatan itu dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup. Juga, ada hiburan musik tradisional dari Putra Ki Ronggo. Para pejalan kaki yang menikmati car free day bisa mendapatkan tas kain dari panitia di lokasi. 


    Aurangzeb SE Direktur NKI Bondowoso mengatakan saat ini bumi lagi krisis khusus nya polusi lingkungan. "Karena banyak sampah plastik di sungai dan lautan, " Kata nya. 


    Padahal sampah plastik sulit diuraikan. "Oleh sebab itu, dunia yang sedang tidak baik baik saja ini, harus diperbaiki lingkungan nya. Oleh sebab itu, kami membagikan tas ramah lingkungan sebagai pengganti tas plastik, 'katanya. 


    Ketua Garda Bangsa Bondowoso Didin mengatakan hal serupa. " Kami ingin masyarakat memperbaiki lingkungan dengan tidak menggunakan tas plastik atau membuang sampah plastik. Namun diganti dengan tas ramah lingkungan, "katanya.


    oleh sebab itu, garda bangsa dan NKI membagikan tas kain ini ke masyarakat yang berada di Car free day alun alun bondowoso, 

    Azis , pemimpin musik tradisional Putra Ki Ronggo mengatakan pihaknya sengaja menghibur masyarakat dengan musik tradisional mirip patrol dari Desa Kesemek Kecamatan Tenggarang. "Agar masyarakat senang. Dan, kami juga ikut membagikan tas kain ramah lingkungan, 'ucap sekretaris Garda Bangsa. 


    Hadir dalam acara itu, para bacaleg PKB . Tampak ada Rusdi Hasan bacaleg PKB. " Kami ingin masyarakat ikut membantu melestarikan alam lingkungan, "kata nya. 


    (Eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini